Aktifkan javascript dibrowser anda karena ada pesan penting dari pemilik blog ini... ~Welcome To Oke Bowo~: Jawaban UAS IMK Soal B no 1-10 -->

Laman

05 Januari, 2012

Jawaban UAS IMK Soal B no 1-10


No 1.
Portal adalah sebuah situs Web yang menawarkan berbagai layanan dari satu, lokasi nyaman,biasanya gratis.
Contohnya: 4 shared.com

















No 2.
News adalah komunikasi informasi tentang peristiwa terkini yang disajikan oleh media cetak, siaran, Internet, atau dari mulut ke mulut kepada pihak ketiga atau audiens.
Contohnya: Yahoo.com / Detik.com Dll
















No 3.
Informational adalah istilah dengan banyak arti bergantung pada konteks, tetapi sebagai aturan berhubungan erat dengan konsep-konsep seperti arti, pengetahuan, pengajaran, komunikasi, representasi, dan rangsangan mental. Secara sederhana, informasi adalah sebuah pesan diterima dan dipahami. Dalam hal data, dapat didefinisikan sebagai kumpulan fakta dari kesimpulan yang dapat ditarik. Ada banyak aspek lain informasi karena merupakan pengetahuan yang diperoleh melalui studi atau pengalaman atau instruksi. Tapi secara keseluruhan, informasi adalah hasil pemrosesan, manipulasi dan pengorganisasian data dalam suatu cara yang menambah pengetahuan dari orang yang menerimanya.
Contohnya:

No 4.
Bussiness/Marketing adalah proses oleh perusahaan-perusahaan yang mengiklankan produk atau layanan ke pelanggan potensial. Ini adalah sebuah proses yang terintegrasi melalui perusahaan yang menciptakan nilai bagi pelanggan dan membangun hubungan pelanggan yang kuat untuk menangkap nilai dari pelanggan sebagai imbalan. Pemasaran yang digunakan untuk membuat pelanggan, untuk menjaga pelanggan dan untuk memuaskan pelanggan. Dengan pelanggan sebagai fokus dari kegiatan, dapat disimpulkan bahwa manajemen pemasaran merupakan salah satu komponen utama manajemen bisnis. Evolusi pemasaran ini disebabkan karena pasar matang dan overcapacities dalam dekade terakhir. Perusahaan kemudian beralih fokus dari produksi kepada pelanggan agar tetap menguntungkan.
Istilah konsep pemasaran berpendapat bahwa pencapaian tujuan organisasi tergantung pada mengetahui kebutuhan dan keinginan pasar sasaran dan memberikan kepuasan yang diinginkan. mengusulkan bahwa untuk tujuan memuaskan kebutuhan organisasi, sebuah organisasi harus mengantisipasi kebutuhan dan keinginan konsumen dan memuaskan ini lebih efektif daripada pesaing.
ContohNya:
http://www.kaskus.us , http://www.tokobagus.comwww.jual-beli.com

No 5.
Entertainment adalah Hiburan terdiri dari setiap kegiatan yang menyediakan pengalihan atau memperbolehkan orang untuk menghibur diri di waktu luang mereka. Hiburan umumnya pasif, seperti menonton opera atau film. Aktif bentuk hiburan, seperti permainan atau olahraga, lebih sering dianggap rekreasi. Kegiatan-kegiatan seperti membaca pribadi atau berlatih alat musik dianggap sebagai hobi.
Industri yang memberikan hiburan yang disebut industri hiburan. Ada banyak bentuk hiburan misalnya: bioskop, teater, olahraga, permainan dan tarian sosial. Boneka, badut, pantomim , Komedi dan kartun cenderung menarik anak-anak, walaupun orang dewasa mungkin juga menemukan mereka menyenangkan.
Contohnya  : Seperti yang lagi Hits di komedi Trans 7


















No 6.
Advocacy adalah mengejar mempengaruhi hasil - termasuk kebijakan publik dan alokasi sumber daya keputusan di dalam politik, ekonomi, dan sistem sosial dan lembaga - yang secara langsung memengaruhi kehidupan masyarakat saat ini.Oleh karena itu, advokasi dapat dilihat sebagai proses yang disengaja berbicara mengenai isu-isu kepedulian untuk mengerahkan pengaruh atas nama gagasan atau orang. Berdasarkan definisi ini,
Pada Tahun 2001 Cohen menyatakan bahwa "ideolog dari semua keyakinan menganjurkan" untuk membawa perubahan dalam kehidupan manusia. Namun, advokasi memiliki banyak interpretasi tergantung pada isu yang dipertaruhkan, yang dapat berbeda dari nilai awal ini definisi netral.

No 7.
Blog adalah Sebuah (kontraksi dari istilah "web log") adalah jenis situs web, biasanya dikelola oleh seorang individu dengan entri reguler komentar, deskripsi peristiwa, atau bahan lain seperti grafis atau video. Entri yang umumnya ditampilkan dalam urutan kronologis terbalik. "Blog" juga dapat digunakan sebagai kata kerja, yang berarti untuk memelihara atau menambahkan konten ke blog.
Banyak blog memberikan komentar atau berita tentang subjek tertentu; orang lain lebih berfungsi sebagai buku harian pribadi online. Sebuah blog biasa menggabungkan teks, gambar, dan link ke blog lain, halaman Web, dan media lainnya yang berkaitan dengan topik. Kemampuan pembaca untuk meninggalkan komentar dalam sebuah format interaktif merupakan bagian penting dari banyak blog. Kebanyakan blog terutama tekstual, meskipun beberapa fokus pada seni (Art blog), foto (photoblog), video (Video blogging), musik (MP3 blog), dan audio (podcasting). Microblogging adalah jenis lain dari blogging, menampilkan posting sangat pendek.
Contohnya :
renunganokebowo.blogspot.com

No 8.
Wikipedia merupakan ensiklopedia isi bebas yang dimulai pada tahun 2001 (versi bahasa Indonesia dimulai pada tahun 2003). Artikel-artikel di Wikipedia merupakan hasil kolaborasi oleh para penyumbangsih dari seluruh dunia. Situs ini merupakan situs wiki, yang berarti siapapun dapat menyunting artikel, memperbaiki dan menambahkan informasi, hanya dengan mengklik pranala sunting yang berada di atas setiap halaman.

Wikipedia merupakan merek dagang dari Wikimedia Foundation, Inc. yang juga telah membuat keseluruhan keluarga Wikipedia, antara lain Wikiquote, Wiktionary, Wikisource, Wikibooks dan Wikinews. Di Wikipedia dan proyeknya yang lain, Anda diharapkan berani menyunting, dan turut menyumbangkan pengetahuan di bidang yang Anda minati.

Wikipedia dimulai pada 15 Januari 2001 oleh Jimmy Wales, Larry Sanger, dan beberapa kolaborator antusias bahasa Inggris. Kini ada 13.000 kontributor aktif yang mengerjakan 7.000.000 artikel dalam lebih dari 250 bahasa. Saat ini terdapat 91.040 artikel dalam bahasa Indonesia; setiap harinya ratusan ribu pengunjung dari seluruh dunia membuat puluhan ribu suntingan dan membuat ribuan artikel baru di Wikipedia berbahasa Inggris.

Semua teks dalam Wikipedia, dan kebanyakan gambar serta isi lainnya, dilindung oleh GFDL. Kontribusi tetap merupakan hak dari pembuatnya, sementara izin GFDL memastikan isinya akan tetap dapat didistribusikan secara gratis dan memungkinkan untuk direproduksi (lihat deklarasi hak cipta dan penyangkalan isi untuk informasi lebih lanjut).
Contonnya:
Website Wikipedia
http://www.wikipedia.org

Website Wikipedia Indonesia
http://id.wikipedia.org















No 9.
Content Aggragator Secara umum dalam istilah internet, situs agregasi berita adalah sebuah situs web utama di mana dikumpulkan, biasanya secara manual, oleh pemilik website. Contoh situs semacam ini adalah Laporan membanting tulang, The Political bodoh dan Huffington Post. Ada juga situs web seperti Google News, dimana agregasi sepenuhnya otomatis, dengan menggunakan algoritma yang melakukan analisis kontekstual dan kelompok cerita serupa bersama-sama.
Dalam komputasi, feed aggregator, juga dikenal sebagai pembaca berita, rss reader atau agregator saja, adalah perangkat lunak klien atau aplikasi web yang mengumpulkan isi web tersindikasi seperti tajuk berita, blog, podcast, dan Vlogs dalam satu lokasi agar mudah dilihat.
Contohnya :

No 10.
Personal adalah kepemilikan pada benda berwujud atau tidak berwujud yang bukan kepemilikan pribadi. tetapi Benda-benda ini tidak secara permanen menjadi satu kesatuan dan secara umum memiliki sifat dapat dipindahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar